Koleksi Kit DLS Futsal Keren Terbaru

Siapa nih di antara kamu yang suka main futsal? Suka main game juga? Seperti game dream league soccer? Mau tidak sih kamu saya kasih kit dls keren futsal ini? Kalau mau, nanti kamu bisa menemukan kit dream league soccer keren futsal ini di bawah. Tinggal salin saja alamat tautannya, biar biar langsung terpakai. Saya anggap kalian sudah pada tahu cara menggunakannya.

Futsal itu adalah salah satu dari bagian olahraga sepak bola. Kan biasanya sepak bola itu di lakukan di dalam luar ruangan? Kalau futsal ini kebanyakan di mainkan di dalam ruangan, selain itu jumlah pemainnya pun setengah dari pemain sepak bola biasa. Yaitu totalnya ada 5 orang di setiap tim yang akan bermain di dalam lapangan. Durasi waktunya pun juga berbeda dengan sepak bola biasa.

Kit Dream League Soccer Futsal Keren Banget

Total waktu yang di habiskan untuk bermain futsal itu 2×20 menit dan istirahatnya cuma 10 menit. Lalu babak perpanjangan waktu paling lama cuma 5 menit saja. Berhubung yang main itu cuma 10 orang di dalam 1 lapangan maka ukuran lapangannya pun juga tidak terlalu lebar seperti di dalam sepak bola yang biasa kita lihat di televisi.

Baca juga:

Lebar lapangan yang ada di futsal itu panjang 25–43 m x lebar 15–25 m. Olahraga ini pun juga termasuk ke dalam induk olahraga sepak bola yaitu FIFA bahkan juga ada turnamen yang di selenggarakan khusus untuk sepak bola futsal. Sama halnya dengan sepak bola professional, disini turnamennya itu terbagi dalam beberapa kategori. Bahkan piala dunia sepak bola futsal itu pun juga ada.

Nah, yang saya kasih nanti sebenarnya adalah kit dls futsal keren yang sebenarnya sama saja sih dengan kit dls sepak bola biasa atau kalau kamu belum tahu, saya sebenarnya sudah membahas soal kit keren itu disini. Ada 2 kit keren yang bisa kamu gunakan dan kalau penasaran kunjungi saja halaman ini: kit dls keren dan kit dls distro. Disitu sudah saya cantumkan berbagai macam kit dls futsal keren seperti yang ada disini.

Lagian futsal itu cuma bagian dari sepak bola, sehingga kit yang di pakai itu sama saja sih dengan jersey sepak bola biasa atau baju yang di pakai para klub sepak bola yang sudah pernah saya bagikan disini. Soalnya saya sudah membagikan banyak sekali kit tersebut. Kalau penasaran klik aja disini, daftar kit dls seluruh klub di dunia.

Nah, pembahasan kali ini cuma lanjutan dari tulisan itu saja. Barangkali kamu sudah menggunakan semua kit yang ada disana. Olahraga futsal ini cukup terkenal sih di indonesia. Jujur saja deh kamu pasti pernah dong sekali atau dua kali melakukan sparring dengan tim lain untuk bermain futsal? Olahraga iini cukup banyak digemari karena tidak memerlukan lapangan yang cukup besar.

Selainn itu mainnya pun di dalam ruangan, biasanya sih kita sewa lapangan futsal seperti ini. Harganya berapa? Tergantung dari tempat yang kita sewa tersebut, ada yang 1 jam 100 ribu sampai 200 ribu dan nyewanya itu sama seperti kita main rental ps2 yaitu per jam. Olahraga seperti ini sangat bagus untuk menghilangkan rasa suntuk dan jenuh yang kita alami seusai bekerja atau sekolah.

Harga per jam menyewa lapangan futsal memang terdengar sedikit mahal, itupun kalau di tanggung sendiri tetapi kalau di tanggung banyak orang sih murah. Cuma 10 ribu saja kalau yang main itu ada 10 orang dan kalau harga per jamnya itu 100 ribu. Berhubung olahraga seperti ini bikin capek mending bawa banyak orang sekalian jadi nanti bisa gantian.

Berhubung main futsal ini butuh banyak orang jadi terkadang kita tidak bisa main. Karena sebagian orang banyak yang sibuk apalagi yang sudah bekerja. Makanya olahraga seperti ini umum dimainkan selama sebulan sekali atau seminggu sekali. Tapi bagi saya sendiri sih seminggu sekali itu bikin capek, yah walau tidak sepenuhnya.

Baca juga:

Kalau begitu langsung saja sih bagi kamu yang dari tadi sudah nungguin daftar kit dls keren futsal yang bisa digunakan. Berikut ini adalah daftarnya, kamu bisa pakai kit dibawah ini sebagai kostum utama yang ada pada game dls milik kamu. Buat yang belum tahu, seragam ini juga bisa di pakai ke dalam game dream league soccer 2019 mod apk yang sebelumnya pernah saya tulis dan bahas.

Kit DLS Keren Futsal 1

kit dls keren futsal

  1. https://i.imgur.com/Y80Uimo.png
  2. https://i.imgur.com/eDuzxYx.png
  3. https://i.imgur.com/sfaHhYc.png

Kit DLS Keren Futsal 2

kit dream league soccer futsal keren

  1. https://i.imgur.com/gTvvWxa.png
  2. https://i.imgur.com/FeUrPCt.png
  3. https://i.imgur.com/45TXdxV.png

Kit DLS Futsal Keren 3

kit dls futsal keren

  1. https://i.imgur.com/t5DckSa.png
  2. https://i.imgur.com/XiKXcLq.png
  3. https://i.imgur.com/hKeD86x.png

Kit DLS Futsal Keren 4

  1. https://i.imgur.com/8Lw7Kr0.png
  2. https://i.imgur.com/odvBKL8.png
  3. https://i.imgur.com/uQ8CBPi.png

Bagaimana menurut kamu kit dream league soccer futsal keren di atas? Ada yang kamu sukai tidak sih? Kalau ada silahkan buruan langsung di import saja. Terus pilih yang menurut kamu bagus, kalau sudah bosan baru deh bisa mencoba skin dls lain seperti kit dls arsenal atau kit dls manchester city terbaru. Dipilih-dipilih mana yang menurut kamu pantas untuk digunakan.